Beranda Beksi NEWS DUA ANGGOTA POLSEK KEDUNGWARINGIN AIPTU SUWARTO DAN BRIGADIR WAWAN S, MELAKUKAN GATUR...

DUA ANGGOTA POLSEK KEDUNGWARINGIN AIPTU SUWARTO DAN BRIGADIR WAWAN S, MELAKUKAN GATUR LALIN DI DEPAN POM BENSIN MARELENG.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Ramainya arus lalu lintas jelang sore hari di jalan raya pantura,akibat dari selesainya aktifitas masyarakat membuat Kepolisian Sektor Kedungwaringin menurunkan anggotanya untuk melakukan gatur lalin dan di sebar masing-masing tiap personil di beberapa titik simpul jalan yang mana notabene membutuhkan kehadiran anggota polri sebagai pelayan masyarakat.

Ini di lakukan dua anggota Sabhara Unit Patroli Polsek Kedungwaringin Aiptu Suwarto dan Brigadir Wawan. S, dengan melaksanakan kegiatan gatur lalin di depan pom bensin Mareleng pada sore hari.

“Sudah sewajarnya pihak Kepolisian memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,salah satunya dengan melakukan kegiatan gatur lalin guna mencegah adanya kemacetan yang sering terjadi menjelang selesainya rutinitas masyarakat,”kata Aiptu Suwarto di sela kegiatan gatur lalin di jalan raya pantura,Bekasi.Kamis (21/02/2019).

Hal ini dikarenakan volume kendaraan yang kian hari terus bertambah, sementara ruas jalan masih belum ada perubahan.

Aiptu Suwarto mengatakan kepada beksiindonesianews.com , kepadatan arus lalin di sore hari tidak bisa dihindari. Maka dari itu, katanya ia sangat berharap kepada para pengendara untuk saling menghormati jika terjadi kepadatan.

Lanjut Aiptu Suwarto,pihak Kepolisian juga berpesan kepada para pengendara baik motor maupun mobil agar melengkapi surat-surat dan atribut kelengkapan saat berkendara,”ungkapnya.
(A.ri/Yp ).