Beranda Beksi NEWS BHABINKAMTIBMAS CIJENGKOL BRIPKA ASFAR TEKANKAN BUDAYA KAMTIBMAS

BHABINKAMTIBMAS CIJENGKOL BRIPKA ASFAR TEKANKAN BUDAYA KAMTIBMAS

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Kapolsek Setu AKP S Aba Wahid Key S.Sos,MH, melalui Binmaspol Desa Cijengkol Bripka Asfar meminta seluruh aparat Desa Lebih aktif menghidupkan Kamtibmas diwilayahnya masing-masing dengan membuat penerangan khususnya wilayah rawan kriminalitas.

Marak pencurian sepeda motor dan pencurian malam hari ditambah penyalahgunaan Narkoba tanpa ketidak pedulian warga masyarakat dalam menjaga lingkungannya masing-masing bisa mengancam gangguan kriminalitas yang lebih tinggi lagi, Kata Binmaspol Asfar dihadapan rapat Minggon Desa yang dihadiri Kades H Saeful para Kadus,Ketua Rt dan Rw dan BPD di Aula Desa Cijengkol Kec.Setu Kab. Bekasi. Kamis 21 Pebruari 2019

Perintah Kapolres Metro Bekasi melalui Kapolsek Setu agar terjalinnya sinergi antara Polisi dengan warga masyarakat guna mengantisipasi pelaku kejahatan wilayah Bekasi, khususnya Kecamatan Setu.

Guna menekan angka kriminalitas harus ada peran serta masyarakat dengan cara membuat Pos Ronda, lampu penerangan jalan tiap-tiap Kampung.

Dalam rapat minggon hadir tiga pilar Desa Cijengkol dihadiri Kades, Sekdes, perangkat Desa Rt dan Rw BPD, Karang Taruna maupun tokoh masyarakat, serta Bidan Desa untuk evaluasi dan kinerja dalam seminggu kedepan.

Rapat Minggon yang dihadiri Stakkeholder ini sangat efektif untuk menjaga wilayahnya dan mencegah tindak kejahatan guna membudayakan *Cinta Kamtibmas* dalam menyongsong pesta Demokrasi pemilihan Presiden dan Wakilnya tahun 2019.

Kemudian Bripka Asfar menyampaikan budaya kebersihan harus diciptakan kembali bahwa musim penghujan ini warga Kecamatan Setu, terutama Desa Cijengkol sudah banyak terjangkit nyamuk Demam Berdarah seperti Sdr Iwan Mantan Kades Cijengkol beserta keluarganya, mari basmi nyamuk DBD dengan menguras bak kamar mandi, tong sampah, kaleng bekas Cat dan lainnya. Ucap Asfar dalam sambutan rapat minggon, Kamis 21 Pebruari 2019.(Ar/Yp )