Beranda Beksi NEWS POLSEK SERANG BARU JENGUK WARGA YANG SEDANG SAKIT.

POLSEK SERANG BARU JENGUK WARGA YANG SEDANG SAKIT.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Kepala Kepolisian Sektor Serang Baru AKP Wito, SH di dampingi Waka Polsek Iptu Herry Gunawan, Kanit Lantas Iptu Diponesia Hutapea dan Kasihumas Aiptu Slamet W melaksanakan kegiatan kunjungan warga masyarakat yaitu membesuk warga yang tertimpa musibah sakit

Anjar Jarkasih (17),pelajar SMA Mutiara Islami Plus (MIP) kelas XII,yang beralamat di Perum Kota Serang Baru (KSB), Kavling B Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru,Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan kunjungan kali ini di lakukan di Kp.Langkap Lancar Rt 03/02 Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi,”kata Kapolsek Serang Baru AKP Wito,SH di sela kegiatan kunjungan di Desa Sukaragam,Kabupaten Bekasi,Rabu (20/02),siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut AKP Wito,yang bersangkutan berdasarkan diagnosa dokter menderita sakit leukimia dan saat ini dirawat/dirujuk di RS Dharmais Jakarta.

“Semoga cepet sembuh dan bisa beraktifitas seperti sedia kala, karena sebentar lagi akan menghadapi ujian kelulusan UNBK,”ujar Kapolsek.

Lebih jauh AKP Wito menambahkan,bahwa menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik. Diharapkan dengan kedatangan jajaran Kepolisian Sektor Serang Baru tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.(A.ri/Yp )