Beranda Beksi NEWS KASI HUMAS POLSEK MUARA GEMBONG BESERTA CAMAT LAKUKAN SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA KEPADA...

KASI HUMAS POLSEK MUARA GEMBONG BESERTA CAMAT LAKUKAN SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA KEPADA PELAJAR.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda di Muara Gembong,Kepolisian Sektor Muara Gembong mengadakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba terhadap generasi bangsa.Rabu, (20/02/2019)pagi tadi.

Kegiatan di buka oleh Camat Muara Gembong Junaefi S.STP.M.Si, bersinergi dengan Polsek Muara Gembong gencar melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyalah gunaan narkoba dikalangan pelajar.

“giat sosialisasi yang melibatkan para pelajar di wilayah Kecamatan Muara Gembong mendapatkan respon positif, sehingga pelajar dapat mengantisipasi peredaran yang terjadi di lingkungan sekolah,”kata Kasi Humas Polsek Muara Gembong Bripka Rohima.

Bripka Rohimah juga memberikan materi tentang narkoba agar para pelajar dapat memahami jenis-jenis narkoba, serta dampaknya yang sangat merugikan diri sendiri dan orangtua.

“Ingin memiliki masa depan yang cerah dan menjadi orang sukses serta membanggakan kedua orang tua,kuncinya adalah belajar dengan sungguh-sungguh serta jauhi narkoba dan pergaulan yang tidak baik,”tegas Kasi Humas.

Menurut Bripka Rohima,masa depan yang baik itu tercipta dari diri kita sendiri yang mengubah nasib kita, yaitu diri kita sendiri,maka dari itu fokuslah menuntut ilmu agar menjadi orang yang berguna untuk orangtua,agama, nusa dan bangsa,”tuturnya.

Kegiatan sosialisasi selesai,setelah sebelumnya Kasi Humas,Camat serta para pelajar yang mengikuti kegiatan mengucapkan yel yel “Pelajar Muara Gembong Say no to drugs. Katakan!!!Narkoba NO,Prestasi Yess.(A.ri/Yp ).