Beranda Beksi NEWS KAPOLSEK SERANG BARU MENGAJAK TOKOH AGAMA CIPTAKAN KAMTIBMAS.

KAPOLSEK SERANG BARU MENGAJAK TOKOH AGAMA CIPTAKAN KAMTIBMAS.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Kepala Kepolisian Sektor Serang Baru AKP Wito, SH bersama Kanit Binmas Iptu Paiman melaksanakan kegiatan sambang kerumah Ustad Yana salah satu tokoh agama yang berada di Perumahan Pasiraya RT 04/ RW 02 Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru,Kabupaten Bekasi Jawa Barat.Selasa (19/02),malam kemarin sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam sambang kali ini,Kapolsek beserta Kanit Binmas Polsek Serang Baru memberikan himbauan kamtibmas,agar pemilu yang akan berlangsung membuat situasi damai dan sejuk berkat kerja sama tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Melalui peran tokoh agama untuk tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja dibuat dan di hembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat,”kata Kapolsek Serang Baru AKP Wito.

AKP Wito juga memohon kepada warga Perumahan Pasiraya Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru melalui peran tokoh agama untuk bisa bersama-sama turut mensukseskan dan menggunakan hak pilihnya sesuai pilihanya masing-masing serta tidak golput,pilihan boleh beda tetapi kerukunan antar warga harus tetap terjaga.

“Kami mohon kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Serang baru, khususnya masyarakat Desa Sukasari melalui peran tokoh agama untuk bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas kondusif dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu kelancaran Pemilu 2019 yang akan segera berlangsung”Ungkap Kapolsek Serang Baru.(A.ri/Yp ).