Beranda Beksi NEWS PENGAMANAN NOBAR DEBAT CAPRES DI DESA SUKAMUKTI BOJONGMANGU , POLSEK CIBARUSAH TERUS...

PENGAMANAN NOBAR DEBAT CAPRES DI DESA SUKAMUKTI BOJONGMANGU , POLSEK CIBARUSAH TERUS MONITORING.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Polsek Sektor (Polsek) Cibarusah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, lakukan kegiatan Binmas pukul 20.00 WIB di kampung cibungur Rt 09/05 Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu. (17/02/2019) Minggu lalu.

Aiptu Fajar Priyono Bhabinkamtibas menjelaskan kegiatan tersebut giat sambang dan Nonton Bareng (Nobar) debat capres dan cawapres bersama warga dan linmas di sekitar desa, yang di gelar di halaman kantor desa. hingga kegiatan itu berjalan dengan situasi aman dan tertib serta terkendali.

AKP Sukarman menerangkan, menjelang pemilu kita ciptakan kondisi yang aman dan tertib untuk diwilayah tersebut, sebab, perlu diketahui, pihak kepolisian selaku pengamanan masyarakat terus menjaga keamana dan kenyamanan warga sekitar.

“Cipta kondisi ini kami lakukan dibarengi dengan Nobar debat kedua capres cawapres bersama warga bersama jajaran keamanan lainnya,” terangnya.

Lanjut dirinya menegaskan, bersama warga dan jajaran keamanan lainya terus lakukan situasi aman dan tertib hingga masyarakat merasakan nyaman dan aman menjelang pemilu. Selain itu pihaknya akan terus lakukan giat cipta kondisi aman hingga pemilihan capres sampai selesai.

“hal ini sudah menjadi kewajiban kami selaku keamanan diwilayah ini. Kami berharap masyarakat bisa membantu pihak kepolisian untuk menciptakan keamana dan kenyaman bagi warga Kecamatan Bojongmangu ini,” tegas Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman.
(Bis/kuh).