Beranda Beksi NEWS POLRES METRO BEKASI APRESIASI KEGIATAN MILENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL.

POLRES METRO BEKASI APRESIASI KEGIATAN MILENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Perlombaan lari diacara milenial road safety festival Polres Metro Bekasi sangat diminati kalangan pelajar maupun mahasiswa. Afrizal warga Kecamatan Tambelang sangat mengapresiasikan acara tersebut.

Dia menerangkan perlombaan lari yang ia gemari itu berharap dalam acara ini menjadi contoh baik di kalangan generasi milenial kabupaten bekasi agar tertib lalu lintas.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh baik dikalangan pemuda di Kabupaten Bekasi. Selain itu acara ini juga baik ada kegiatan dihari libur,” ucapnya.

Terpisah, Dede anggara kepada beksiindonesianews.com, mengaku ia mengapresiasi kegiatan ini bersama rombongan teman-temannya. “Saya sangat senang dengan kegiatan ini bisa kumpul bareng teman-teman selain itu saya juga dapet pengalaman baru,” katanya

Lanjutnya, Selain dapat berkumpul bareng teman-teman kegiatan ini juga baik juga untuk berolah raga bisa mensehatkan jasmani.”Saya berharap generasi milenial lainya bisa mengapresiasika bakatnya di acara milenial road safety festival polres metro bekasi, namun selain itu juga generasi milenial bisa tertib berlalu lintas demi ke amanan dan kenyamanan berkendara,” tandasnya (bis/kuh).