Beranda Beksi NEWS KEPALA DESA SUKARUKUN KARNADA,PENYERAPAN ANGGARAN BANTUAN PROVINSI UNTUK TPT SUDAH DILAKSANAKAN.

KEPALA DESA SUKARUKUN KARNADA,PENYERAPAN ANGGARAN BANTUAN PROVINSI UNTUK TPT SUDAH DILAKSANAKAN.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Pengelolaan anggaran yang turun dari Pemerintah agar terserap juga di rasakan manfaatnya oleh masyarakat harus benar-benar dilakukan.

Dalam upaya menjalankan anggaran tersebut penerapan dana yang di gelontorkan ke Desa- Desa di seluruh wilayah Indonesia dalam penerapanya sudah betul matang.

Salah satunya anggaran dari Bantuan Provinsi yang di anggarkan oleh pemerintah untuk membangun bagi penggunaan anggaran agar benar benar memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi .

Kepala Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Karnada menuturkan, berbagai jenis fasilitas pembangunan di alokasikan untuk pembangunan di desanya.

“Bantuan Provinsi tahun 2018 di alokasikan untuk pembangunan TPT. Dengan peran aktif aparatur pemerintahan Desa Sukarukun bekerja sama dengan masyarakat saling menjaga kondusifitas untuk terwujudnya pembangunan secara merata.” ujar Karnada kepada awak media. Minggu (17/2/19)

Kedepan, Karnada kepada beksiindonesianews.com berharap pembangunan yang belum terwujud menurutnya akan di prioritaskan. “Saya mengaharapkan dengan adanya pembangunan ini selain dapat melancarkan akses aktifitas dan perekonomian warga, Masyarakat juga harus tetap menjaga agar nantinya Tembok Penahan Tanah (TPT) tetap terawat,” tambah Karnada Kepala Desa Sukarukun.( R/Yp)