Beranda Beksi NEWS HIMBAUAN POLSEK MUARA GEMBONG PADA KARYAWAN PUSAT PERBELANJAAN YANG BUKA 24 JAM

HIMBAUAN POLSEK MUARA GEMBONG PADA KARYAWAN PUSAT PERBELANJAAN YANG BUKA 24 JAM

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Kepala Kepolisian Sektor Muara Gembong, AKP Saiful Anwar,SH mengatakan, bahwa patroli merupakan pelayanan terhadap masyarakat bahkan dapat bertemu dan mendengarkan keluh kesah masyarakat utamanya pada situasi Kamtibmas.

“Pada dasarnya pelayanan kepolisian kepada masyarakat tidak berbatas waktu, tidak hanya pada dikantor polisi saja, masyarakat juga bisa bertemu dengan polisi juga pada saat patroli” ujarnya, Jumat (15/02/2019),siang.

Seperti halnya patroli oleh anggota Unit Sabhara Polsek Muara Gembong Aiptu M.Muji bersama anggota Polsek Muara Gembong pada Kamis (14/02) malam. Satu di antaranya yang disambangi obyek Vital, Indomart, Alfamart yang buka 24 jam.

Personilnya pada saat Patroli pada Alfamart dan Indomart 24 jam itu, lebih menghimbau kepada para karyawan agar selalu waspada dan hati – hati terhadap orang yang masuk dalam Alfamart di malam hari.

“Tujuan dilakukanya patroli dialogis adalah memberikan rasa aman terhadap minimarket yang buka 24 jam dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor, dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” tutur Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar.

Kapolsek berharap, dengan di lakukannya kegiatan ini secara rutin,akan membuat wilayah hukum Polsek Muara Gembong aman dan kondusif dengan hadirnya anggota Kepolisian di tengah tengah masyarakat,”pungkasnya.(A.riri/Yp ) .