Beranda Beksi NEWS RINDU TANGAN -TANGAN PEMDES YANG BERTANGGUNG JAWAB DAN AMANAH.

RINDU TANGAN -TANGAN PEMDES YANG BERTANGGUNG JAWAB DAN AMANAH.

BEKSI INDONESIA NEWS|Bekasi “SUKAMULYA ,Kondisi Jalan di kampung Gandu desa Sukamulya yang di beri nama jalan Cendana atau lebih banyak orang menyebutnya jalan Gandu kapuk ,jalan tersebut sepertinya di anak tiri kan oleh dua Pemdes baik Pemdes Sukamulya ataupun Pemdes Sukadarma pasalnya jalan tersebut di biarkan tetap kebanjiran bahkan jalan tersebut sampai berlumut.

Kondisi jalan yang sangat memprihatinkan tersebut persis berada di wilayah perbatasan desa Sukamulya dan desa sukadarma kecamatan Sukatani dengan lebar jalan lebih kurang 3 meter dan panjang 500 meter ini setiap harinya selalu tergenang Aer ,yang di akibatkan oleh tingginya sedimentasi lumpur dan juga rendahnya jembatan yang membentang pada aliran kali yang bernama SS Gamprit.

Salah seorang warga yang bernama Udin kepada beksiindonesianews.com mengatakan jika banjir di jln tersebut di akibatkan oleh luapan aliran sungai yang sudah dangkal dan rendahnya jembatan yang memang sudah lama di bangun dan belum ada perbaikan dari pemkab.

“Jalan ini tiap hari Banjir Bang,coba aja Abang liat itu jalan Ampe berlumut begitu ,dua desa semuanya ga ada perhatian sama sekali padahal jembatan yg selalu bikin sampah mampet itu udah perlu di perbaiki karena sampah -sampah sering nyangkut ,apalagi ini Aer kalo banjir SAMPE masuk ke areal mesjid ,saya berharap kepada dinas terkait agar secepatnya memperbaiki saluran dan juga jembatannya,karena kalau kita berharap dari Kedua Pemdes ga bakalan ada perbaikan karena di acara Musrembang kecamatan kemaren aja ga di masukin ,keluhnya.

Pantauan beksiindonesianews.com di lokasi jalan tersebut memang sungguh sangat memprihatinkan karena air luapan dari jembatan yang sangat rendah sampai masuk kerumah warga dan pelataran masjid ,sampai berita ini di unggahkan pihak pemdes Sukamulya dan Sukadarma belum bisa ada yang di kompirmasi. ( M )