Beranda Beksi NEWS KANIT LANTAS POLSEK SERANG BARU LAKUKAN BINLUH PADA OJEG PANGKALAN.

KANIT LANTAS POLSEK SERANG BARU LAKUKAN BINLUH PADA OJEG PANGKALAN.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Para ojeg pangkalan yang biasa mangkal di gerbang Perum Mega Regency, Senin (12/02/2019) diberikan penyuluhan oleh jajaran Unit lantas Polsek Serang Baru.

Giat preemtif ini sebagai salah satu upaya kepolisian untuk memberikan penyuluhan serta sosialisasi agar masyarakat tertib berlalu lintas.

Tanpa segan dan malu, Kanit Lantas dan anggotanya ini menghampiri para ojeg pangkalan yang berada di Perum Mega Regency, dengan seksama kanit lantas beserta anggota menjelaskan terkait tertib lalu lintas.

Kepala Unit Lalu Lintas Iptu Diponesia Hutapea menyampaikan, bahwa giat ini merupakan pemberian materi kepada masyarakat tentang tata cara dan peraturan dalam berlalu lintas.

“Kami mengharapkan melalui giat ini bisa mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran sehingga terciptanya situasi kamseltibcar lantas yang kondusif,” ujarnya.

Selain meminta para ojek pangkalan selalu tertib dalam berlalu lintas, seperti kelengkapan kendaraan (red-surat surat). Namun Ojeg pangkalan itu, juga ditekankan untuk penggunaan helm salah satu kelangkapan keselamatan dalam berkendara.

“Pergunakan pengaman seperti helm,baik di lingkungan sekitar, maupun saat berkendara di jalan raya. Sehingga terwujud situasi keamanan ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Serang Baru,”pungkas Kanit Lantas Iptu Diponesia Hutapea.(A.riri/Yp).