Beranda Beksi NEWS SATLANTAS POLRES METRO BEKASI MENGGELAR DEKLARASI MILENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL

SATLANTAS POLRES METRO BEKASI MENGGELAR DEKLARASI MILENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL

BEKSI INDONESIA NEWS |BEKASI “Satlantas Polres Metro Bekasi menggelar deklarasi “Milenial Road Safety Festival” di Taman Sehati, Jababeka, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/2/2019).

Kegiatan Milenial Road Safety Festival ala Satlantas Restro Bekasi sendiri diselenggarakan dengan meriah, karena menampilkan beberapa pertunjukan seni dan juga musik band.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara menjelaskan, bahwa dengan dideklarasikannya Milenial Road Safety Festival oleh Satlantas Restro Bekasi, bisa membuat para kaum muda, atau milenial, lebih aman dalam berkendara.

“Kita perlu menggelorakan tertib lalu lintas. Itu adalah keharusan. Kita (pihak Kepolisian) tidak mau mereka yang usia produktif mati sia-sia karena kecelakaan lalu lintas,” jelas Kapolres.

Lanjutnya, kecelakaan yang menimpa mereka tergolong kecelakaan biasa. Misalkan, kecelakaan karena melawan arus atau motor yang tak sesuai spesifikasi.

Namun tingkat kecelakaan dijalan ialah pengendara motor. “Mayoritas yang terjadi kecelakaan itu pengemudi sepeda motor. Maka dengan ini, kita harus sama-sama menjaga keselamatan semu,” tambah Kapolres.

Sekedar diketahui, Satlantas Polres Metro Bekasi menggelar deklarasi milenial dan kompetisi band dalam rangka deklarasi Millenial Road Safety Festival di Taman Sehati, Cikarang Timur, Sabtu (2/2/2019) kemarin.

Dalam acara itu, pihak Satlantas juga memberikan hadiah kepada para milenial dengan undian, hadiah yang dijajaki para milenial ialah sepeda, gitar hingga satu unit sepeda motor.(Bis)