Beranda Beksi NEWS CAWAPRES 02 SANDIAGA UNO INTERAKSI LANGSUNG DENGAN MASYARAKAT BEKASI DAN KARAWANG

CAWAPRES 02 SANDIAGA UNO INTERAKSI LANGSUNG DENGAN MASYARAKAT BEKASI DAN KARAWANG

BEKSI INDONESIA NEWS|Bekasi, Calon Wakil Presiden No urut 02 Sandiaga Salahudin Uno atau yang akrab disapa Sandiaga Uno selasa pagi (22/1/2019) melakukan safari politik ke wilayah kabupaten bekasi, Kedatangan Bang Sandiaga Uno ini di sambut meriah oleh masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya kaum milenia dan Ema-Ema,Diawali dengan melakukan senam pagi di wilayah Cikarang kemudian berdialog dengan kelompok tani se kabupaten bekasi di daerah Kedung jaya Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.
Lepas makan siang, Sandiaga lalu melanjutkan kegiatan safarinya dengan melakukan dialog bersama pengusaha dan kelompok usaha penggilingan padi Kabupaten Bekasi di Desa Kertasari kecamatan Pabayuran.
Menurut keterangan Tim Badan Pemenangan nasional( BPN) yang mengawal kegiatan tersebut, Sandiaga hari ini memang dikhususkan untuk menyambangi wilayah wilayah dikabupaten bekasi dan karawang Kemudian jelang petang nanti Sandiaga beranjak ke Kabupaten Karawang dan bertemu dengan para pelaku tambak di kabupaten tersebut. Pertemuan itu dijadwalkan di Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya kabupaten Karawang. ” Pak sandi memang sudah mengagendakan hari ini untuk wilayah kabupaten bekasi ,karawang kemudian malam nya ada pertemuan dengan komunitas motor dibandung jadi sore nanti kami bergeser ke karawang pertemuan dengan para pengusaha tambak di pesisir karawang dan kecamatan klari, kemudian ditutup dibandung”. Tuturnya. “Team BPN mengatakan kepada media beksiindonesianews.com menargetkan kemenangan diwilayah kabupaten bekasi dan Karawang,dan itu harus bisa menargetkan kemenangan diwilayah bekasi dan karawang”. Tegasnya.
Sementara itu untuk agenda Prabowo subianto sendiri menurutnya disebutkan hari ini tak ada yang bersinggungan dengan publik atau tidak ada jadwal untuk safari keluar.(M/R)