Beranda Beksi NEWS KUNKER PANGDAM JAYA KE CIKARANG TIMUR DAN PEMBANGUNAN RUTISAE

KUNKER PANGDAM JAYA KE CIKARANG TIMUR DAN PEMBANGUNAN RUTISAE

BEKSI INDONESIA NEWS | CIKARANG “Timur, BEKASI- Acara Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahmi Pangdam jaya Mayjend Joni Suprianto jelang pileg pilpres 2019, kewilayah Kecamatan Cikarang timur di sambut meriah oleh camat, Sekcam, Koramil maupun Kapolsek (MUSPIKA), beserta jajarannya.

Dalam acara tersebut mewakili Camat, Sekertaris kecamatan Cikarang timur yang di pimpin kegiatan Musrenbang dan sambut kunker silaturahmi Pangdam jaya Mayjend Joni Suprianto jelang pileg pilpres 2019 demi terciptanya kondusif, aman, dan tentram dalam Wilayah Kecamatan Cikarang Timur kedepannya.

Dalam sambutannya Sekcam Cikarang timur Drs. H. Lukman Hakim, MM menjelaskan Alhamdulillah dengan acara Musrenbang ini dan kunker maupun silaturahmi Pangdam jaya semoga berjalan lancar dan mejadikan wilayah Kecamatan Cikarang timur ini kondusif, bukan itu saja acara BAZNAS itu bisa mendorong dan memotivasi untuk membantu dan membangun Bekasi khususnya di wilayah Kecamatan Cikarang timur dengan adanya BEKASI PEDULI atau RUTISAE ( Rumah Tinggal Sanitasi Sehat) yang di pelopori BAZNAS.

“Dengan demikian masyarakat sangat membutuhkan sarana prasarana demi kemaslahatan bersama di wilayah kecamatan Cikarang timur maka dari itu Usulan pembangunan yang sangat urgent bisa terealisasi bagi di 7 Desa dan 1 Kelurahan” Jelas, Lukman Hakim saat di hubungin melalui Via Telpon seluler Minggu (19/01/2019).

Lanjutnya, Camat Cikarang timur mendorong BAZNAS dapat membuahkan hasil dengan di bangunnya 4 titik rumah layak huni dan RUTISAE di Desa Jatireja dan 5 titik MCK di Desa Karangsari, kepedulian ini akan terus di upayakan oleh Camat Cikarang timur Dra. Hj Ani Gustini MM dengan intens koordinasi bersama BAZNAS Kabupaten Bekasi. (y)