Beranda Beksi NEWS DESA KARANG HARUM MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

DESA KARANG HARUM MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

BEKSI INDONESIA NEWS |BEKASI-Pemerintah Desa Karang Harum, Kecamatan Kedungwaringin memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Dalam acara tersebut dihadiri beberapa unsur muspika dari pihak kecamatan maupun pihak polsek Kedungwaringin yang ikut serta merayakan hari Nabi besar Muhammad SAW. Ada berapa rangkaian acara yang lakukan yakni santunan anak yatim hingga siraman rohani.

Kepala Desa Karang Harum, Rimansyah, menuturkan sudah menjadi kewajiban sebagai umat Islam dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai rasa syukur kepada Allah SWT yang telah menciptakan makhluk sempurna sebagai tauladan makhluk seluruh alam.

“Alhamdulillah, sudah menjadi cita-cita saya sebagai Kepala Desa untuk merayakan Maulid Nabi ini di Desa Karangharum tercinta. Tentunya begitu banyak doa dan harapan serta menjadikan desa kita yang Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rimansyah mengajak kepada masyarakatnya, agar acara Maulid menjadi wadah untuk menjalin silahturahmi dan mempersatukan umat. Mari hidupkan PHBI di desa ini, menjadi desa yang cinta maulid. Tahun ini saya anggarkan khusus untuk PHBI di setiap Masjid, Majelis-majelis Ta’lim, dan Majelis Dzikir di Desa Karang Harum ini.

“Mari bersholawat sebagai tanda cinta kita kepada Rasulullah SAW,” pungkasnya (bis)