Beranda Beksi NEWS PEMBAHASAN MUSDES DAN RPJMDES DESA KARANG SAMBUNG PERIODE 2019-2024 BERJALAN LANCAR

PEMBAHASAN MUSDES DAN RPJMDES DESA KARANG SAMBUNG PERIODE 2019-2024 BERJALAN LANCAR

BEKSI INDONESIA NEWS | KEDUNG WARINGIN, Desa Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin, Kamis 10-01-2019 ini, menggelar acara Musyawarah Desa (Musdes) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMdes), di Aula Desa Karang Sambung periode tahun anggaran 2019-2024.

Acara tersebut di hadiri Sekretaris kecamatan, Kepala Desa beserta jajarannya, BPD Karang Sambung juga Babinsa dan Binmaspol untuk pembahasan Musdes dan RPJMdes lebih terarah kegiatan dan pembangunan di Desa Karang Sambung yang lebih baik.

Sekretaris kecamatan Dodi Supriadi, SE MM menegaskan agar setiap kegiatan harus sesuai dengan tahapan supaya terancana dan tepat sasaran dan bisa bermanfaat di masyarakat, khususnya Wilayah Desa Karang Sambung.

“saya berharap kepada kepala Desa Karang Sambung dan jajarannya agar lebih Mengedepankan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa yang lebih baik lagi” jelasnya.

Tempat terpisah Kepala Desa Karang Sambung Tri Ruly Lesmana SE mengatakan dalam sambutan kegiatan tersebut, menitik beratkan kepada team 11 dalam mengakomodir usulan masyarakat yang lebih urgensi, Hal-hal yang urgent harus sekala prioritas.

“Semua ini demi kebaikan masyarakat Desa Karang Sambung yang lebih bermanfaat dan terarah dalam membangun Desa ini” Harapannya.

Di lain hal ketua BPD Karang Sambung Salip Saefulloh SE mengatakan Hanya mengawal usulan setelah Musdus yang dilaksanakan pada bulan Desember dari tiga Dusun dan menetapkan bersama Panitia, Kepala Desa, Dan Ketua BPD Untuk membangun perkembangan pembangunan Desa Karang Sambung.( Red )