Beranda Beksi NEWS DANRAMIL 07 CIKARANG MEMPERINGATI HARI JADI KODAM JAYA Ke-69 DI PONPES...

DANRAMIL 07 CIKARANG MEMPERINGATI HARI JADI KODAM JAYA Ke-69 DI PONPES HALQOH EL ISTIGHOTSAH

BEKSI INDONESIA NEWS |Cikarang Utara– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Jaya ke – 69, Danramil 07 Cikarang mengadakan peringatan hari jadi kodam jaya di Pondok Pesantren Halqoh El Istighotsah, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/12/18).

Acara tersebut selain Pengasuh Pondok Pesantren Halqoh El Istighotsah KH A Hayatin Kauni, juga turut hadir dalam acara yakni, Danramil 07 Cikarang, Kapolsek, Camat Cikarang Utara, Babinsa, Kepala Desa Karang Raharja, Aparat Desa dan para tokoh masyarakat.

Acara yang digelar di halaman Masjid Manba’u Syifa, sekaligus diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran, pembacaan sholawat Nabi SAW, dan pembacaan Dzikir Istighotsah menjadi ghiroh semangat para pasukan Kodam Jaya dalam memperingati hari jadi yang ke-69 tahun.

Dalam sambutannya Danramil 07 Cikarang mengatakan, kami Danramil khususnya Kodam Jaya menggunakan secara serentak pukul 09.00 WIB. menyelenggarakan di setiap wilayah pada koramilnya masing masing ada dari Jakarta Utara- Selatan khususnya Kodam Jaya.

“Kami sangat berterimakasih khususnya kepada Pengasuh Pondok Pesantren Halqoh El Istighotsah KH A Hayatin Kauni, yang telah membatu dan bekerjasama dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Jaya, yang tulus dan ikhlas untuk pelaksanaan acara ini berikut para Santri dan rekan – rekan Babinsa, semoga amal baik di ijabah oleh Allah SWT.” katanya.

“Semoga Kodam Jaya semakin lama semakin sukses tetap mengabdi kepada Negara dan Bangsa itulah harapan kami, semoga TNI bersama rakyat tetap kuat, Kodam jaya tetap jaya Dirgahayu HUT Kodam jaya ke 69,” sambungnya

Camat Cikarang Utara Mukhlis sangat mengapresiasi sekali kepada TNI hingga saat ini masih solid dan bisa dirasakan keberadaannya oleh masyarakat khususnya Koramil Cikarang.

“Kami atas nama Kecamatan Cikarang Utara sangat berterima kasih sekali kepada rekan – rekan TNI yang melakukan hal – hal positif seperti ini dan kami mengucapkan Dirgahayu Kodam jaya ke 69,” ujarnya.

“Dengan adanya 11 Desa, 1000 perusahaan di Cikarang Utara dan banyaknya para pendatang Kalau bisa Koramil di Cikarang, antara Cikarang Utara dan Karang Bahagia dapat dipisah agar dapat terditeksi kriminalisasi yang ada di Cikarang Utara,” jelasnya.

Pada Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-69, diisi juga dengan pemotongan Nasi Tumpeng dan santunan Anak Yatim agar pasukan TNI khususnya Kodam Jaya selalu mendapatkan lindungan Allah SWT.(un/Kuh)