Beranda Beksi NEWS Fly Over Tegal Gede Di Resmikan Plt Bupati Bekasi

Fly Over Tegal Gede Di Resmikan Plt Bupati Bekasi

BEKSI INDONBEKSI NEWS |Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meresmikan fly Over Tegal gede di Cikarang Selatan, jumat (21/12/2018). Peresmian ini dilakukan dengan menggunting pita yang menandakan jalan layang tersebut sudah bisa dilintasi.

“Fly Over Tegalgede dibangun untuk mengatasi kemacetan yang terjadi di sekitar lokasi tersebut, khususnya saat jam kerja. Banyak yang bertanya-tanya kapan overpass ini selesai dibangun. Hari ini overpass ini sudah bisa dimanfaatkan,”ungkap Plt Bupati Bekasi dalam pidatonya.

Kemacetan yang terjadi saat ini diakui Eka kondisinya sangat luar biasa, karena juga diperparah dengan adanya pembangunan Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

“Kemacetan saat ini luar biasa. Sehingga Fly Over Tegal Gede ini bisa menjadi alternatif bagi pengendara yang biasanya melalui Tol Jakarta-Cikampek,” katanya.

Eka pun menambahkan, Pembangunan Daerah tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah. Tapi juga perlu melibatkan sektor swasta.

“Perlu kiranya ke depan dikembangkan model-model pembangunan dengan melibatkan sektor swasta, termasuk pembangunan infrastruktur, saya mengajak kepada pengelola kawasan industri untuk dapat berpartisipasi guna menyelesaikan pembangunan di Kabupaten Bekasi,”jelasnya.

masih kata Eka, “saya berharap agar pengusaha di Kabupaten Bekasi berkontribusi untuk pembangunan daerah, bukan hanya dari APBD saja, Tetapi ada juga peran dari swasta untuk menjadikan kota ini agar lebih baik,”tutupnya.

(red)