Beranda Beksi NEWS Kapolsek Kedungwaringin Salurkan Santunan Untuk Anak Yatim Di Hadiri Muspika Kec. Kedungwaringin

Kapolsek Kedungwaringin Salurkan Santunan Untuk Anak Yatim Di Hadiri Muspika Kec. Kedungwaringin

BEKSI INDONESIA NEWS|BEKASI-Kepolisian sektor daerah Kedungwaringin, Kecamtan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi serta unsur pemerintah Kecamatan hingga kepala desa melaksanakan acara rutinitas santunan anak yatim yang diagendakan setiap satu bulan sekali. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri para tokoh agama, masyarakat dan pendeta gereja setempat.

Hal tersebut dijelaskan AKP Akhmadi, kegiatan tersebut sudah dijelaskan dalam undang-undang maupun agama agar memelihara dan merawat anak yatim oleh karena itu kita dari pihak kepolisian bersama unsur pemerintah lainnya ingin menjaga anak yatim. Adapun jumlah anak yatim dan piatu disantuni sebanyak 35 orang yang diambil dari masing-masing desa yang ada di wilayah Kecamatan Kedungwaringin.

“Untuk pesertanya kami ambil dimasing-masing desa 5 orang, hal tersebut agar tidak ada hal kecemburuan dari semua desa khusnya di wilayah Kecamatan Kedungwaringin, dan inshaallah untuk langkah selanjutnya alan bertambah lagi anak yatim yang bisa kami santuni dan hal itu semua sudah menjadi kewajiban kami selaku melindungi dan mengayomi masyarakat,” tegasnya.

Lanjut ia berharap agar kegiatan santunan ini tetap berjalan dan menjadi suatu contoh bagi para eleman pemerintah lainnya, sebab sudah di jelaskan wajib untuk memelihara dan merawat anak yatim dan piatu. Insyaallah untuk kedepannya bukan hanya anak yatim saja yang bisa di santuni tetapi kaum dhuafa pun bisa kita beri santunan.

“Saya berharap kedepannya acara ini bisa terus berjalan dengan lancar dan pihak pemerintah setempat pun juga mendukung acara rutinitas ini. Dan untuk langkah selanjutnya akan ditambah lagi menyantuni anak yatim, sebab kegitan ini adalah hal positif dan mungkin semua pun akan mendukung,” tandasnya (bis)